BUKA BISNIS ANEKA USAHA GEROBAK

Setiap hari anda pasti membeli makanan alias jajanan dari pedagang makanan keliling yang memakai gerobak atau rombong dorong (booth) sebagai alat jualnya. Aneka usaha gerobak ini berupa bakso, siomay, pempek, batagor, mi ayam, cireng, bakso/bakwan malang, dan lainnya. belum yang menawarkan minumannya seperti es doger, es krim, es cingcau, es campur, dan seterusnya.

Bisnis usaha gerobak ini banyak diminati oleh para pebisnis baik pengusaha pemula maupun pengusaha besar. Mereka mengincar untuk buka usaha gerobak ini sebagai peluang bisnis yang menguntungkan dengan modal yang relatif kecil serta jenis aneka usaha gerobak ini banyak tersedia macam pilihannya.

Untuk buka usaha gerobak atau rombong (booth) ini tidak terlalu sulit dan tidak membutuhkan modal usaha yang besar, karena itu bisnis usaha gerobak ini banyak diminati oleh banyak orang.
Bisnis aneka usaha gerobak dengan media rombong ini jika dikelola dengan baik akan mendatangkan keuntungan besar dan bisa dikembangkan dengan beberapa cabang atau waralaba.

Kelemahan dari bisnis usaha gerobak ini biasanya dijalankan dengan cara tradisional atau konvensional, sehingga pengelolaan manajemennya pun dilakukan apa adanya.

POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? 
Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba.

Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan.

CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini.

Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

PENTINGNYA SISTEMASI BISNIS

Bicara tentang SOP, ada beberapa fundamental yang sering kita lupakan. Sehingga ketika kita membangun SOP, SOP tidak berjalan dengan semestinya (Tidak berjalan). Untuk menjamin tata