CONTOH USAHA MAKANAN MODEL GEROBAK

Jika ditanya apakah bisnis yang tidak akan pernah hilang, jelas jawabnya adalah bisnis makanan. Dalam kondisi ekonomi ataupun perkembangan zaman seperti apapun, untuk urusan perut pasti akan terus dibutuhkan.Contoh usaha gerobak Anda tak perlu pusing sewa tempat jika belum memiliki dana. Karena dengan gerobak Anda bisa berkeliling sesuka hati, menawarkan dagangan Anda door to door. Tentunya sebuah usaha yang dapat menghasilkan keuntungan tidaklah harus diawali dengan menggunakan investasi modal awal yang besar, seperti salah satunya adalah contoh usaha gerobak atau yang biasa juga disebut dengan usaha grobakan.

Berbagai macam contoh usaha jajanan gerobak tersebut kini sudah akan dengan mudah anda temukan dimana-mana, dan jika anda ingin memiliki sebuah usaha tersebut tentunya harus dapat memilih sebuah segmen usaha grobakan yang tepat. Contoh usaha gerobak tak perlu menghabiskan waktu untuk menunggu pembeli yang akan datang, karena Andalah yang menjemputnya.

Contoh usaha jajanan gerobak beraneka ragam mulai dari nasi kucing, sate usus, sate ayam, gorengan, dan lain sebagainya. Keuntungan Contoh usaha jajanan gerobak yakni mobilitasnya yang cukup tinggi sehingga bisa pindah ke lokasi manapun yang Anda inginkan. Selain itu contoh usaha gerobak modalnya akan cepat balik modal dibandingkan dengan membuka usaha di warung makan atau mengembangkan dengan sistem kemitraan.

POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? 
Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan.

CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? 
Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

JOBDESC MENGGERAKKAN RODA USAHA ANDA?

“Besarkan bisnismu agar bisa membesarkan bisnis orang lain. Kuatkan dirimu agar bisa menguatkan orang lain. Karena hanya baja yang bisa menempa besi”. Saya mempunyai teman

MELEK OMSET, TIDAK PAHAM ASET

Happy Trenggono mengatakan bahwa 70% pengusaha di Indonesia itu Financially Incompetence atau dengan kata lain tidak memiliki kompetensi atau pengetahuan tentang ilmu finansial. Buta finansial