GEROBAK BUAT USAHA

Ada banyak faktor yang menentukan keberhasilan dalam berjualan dan berdagang. Mulai dari faktor produk yang dijual itu sendiri, pasar, tempat, dan juga perlengkapan yang digunakan untuk memasarkan produk. Sementara itu, dalam memasarkan produk penjual atau pemilik usaha harus memiliki ciri khas dan kelebihan yang akan menarik perhatian pembeli dan diingat dengan mudah, dalam hal ini faktor tempat berjualan akan menjadi sangat penting.

Ketika seorang pembeli melihat sebuah gerobak unik dengan warna yang menarik dan logo yang spesial, secara tidak langsung dia akan dengan mudah mengingatnya atau bahkan langsung tertarik dan penasaran untuk membeli. Dan ini adalah faktor penting dalam keberhasilan penjualan itu sendiri. Bayangkan saja jika Anda memiliki produk yang bagus namun dikemas atau dijual di tempat yang buruk dan tidak menarik, maka orang tidak akan tertarik untuk membelinya. Bagaiaman bisa tertarik, bahkan penasaran saja tidak.

Entah sejak kapan tepatnya gerobak mulai dimanfaatkan untuk berjualan. Yang jelas Gerobak dan estalase merupakan media yang wajib dimiliki untuk berjualan, terutama untuk para penjualan makanan baik yang keliling maupun yang menetap di ruko, pasti menggunakan gerobak. Terlebih lagi untuk yang jualan keliling dan penjaja makanan pinggir jalan sudah pasti tidak bisa dilakukan jika tanpa gerobak.

Gerobak dan etalase memang sangat cocok di gunakan untuk jualan, karena selain mempermudah proses dagang juga dapat dijadikan tempat untuk memajang daganan anda, gerobak juga memiliki kemampuan untuk mempercantik tampilan dagangan anda.

Nah, di sinilah pentingnya sebuah gerobak buat usaha atau booth yang unik dan menarik yang bisa membuat orang penasaran dan tertarik untuk mencoba produk yang dijual.

Manfaat dan kegunaan gerobak 
Banyak sekali manfaat gerobak buat usaha dagang dan jualan, diantaranya yaitu:
• Sebagai tempat untuk memajang daganan.
• Sebagai tempat untuk menyimpan bahan.
• Sebagai media mengangkut bahan baku dan juga dagangan.
• Sebagai tempat untuk menyiapkan dagangan saat ada pengunjung yang membeli.

Pokoknya gerobak memiliki banyak sekali fungsi, yang sangat diperlukan oleh pedagang tentunya. 

POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan.

CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

USAHA TEH GEROBAK

Usaha yang cukup mudah untuk dijalankan dan banyak diminati adalah Usaha teh gerobak.  Cara menyajikan es teh ini cukup mudah, cukup kemas es teh dalam

USAHA MAKANAN KULINER DENGAN GEROBAK

usaha kuliner bisa dikatakan sebagai “usaha abadi” karena dari dulu hingga sampai kapanpun u usaha kuliner baik makanan dan minuman ini tidak akan pernah sepi