GEROBAK USAHA BEKAS SECOND

Seiring dengan pertambahan penduduk dari tahun ke tahun membuat lapangan pekerjaan semakin sempit Demi mendapatkan uang yang halal untuk memenuhi kebutuhan hidup, orang giat untu kencari peluang bisnis ataupun peluang usaha. Adanya peluang bisnis dengan modal kecil membuat orang/kelompok untuk membangun usahanya sendiri. 
Bila sebelumnya gerobak usaha bekas dipandang sebelah mata, Di jaman serba susah seperti sekarang ini, apapun yang ada di sekitar kita pasti akan muncul sebuah peluang bisnis makanan dengan menggunakan gerobak usaha second jika ada kemauan yang kuat. 
Ada banyak faktor yang menentukan keberhasilan dalam berjualan dan berdagang. Mulai dari faktor produk yang dijual itu sendiri, pasar, tempat, dan juga perlengkapan yang digunakan untuk memasarkan produk. Sementara itu, dalam memasarkan produk penjual atau pemilik usaha harus memiliki ciri khas dan kelebihan yang akan menarik perhatian pembeli dan diingat dengan mudah; dalam hal ini faktor tempat berjualan akan menjadi sangat penting. 
Gerobak atau booth yang baik bukan gerobak yang mahal atau desain yang rumit, gerobak yang baik adalah gerobak yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada berbagai macam produk yang dijual dan juga diwaralabakan, Anda bisa menyesuaikan bentuk, desain, dan ukuran gerobak sesuai dengan produk yang Anda jual. 
Dalam menjalankan sebuah usaha, tentunya Anda harus pintar-pintar dalam mengelola dan mempertahankan eksistensi usaha Anda agar dapat berkembang dengan baik. 
POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 
CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

TIPS SEDERHANA MANAJEMEN SDM

Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi hal penting buat perusahaan, apalagi kalau perusahaan tersebut memiliki jumlah karyawan yang banyak. Kalau Anda mengelola usaha kecil, mungkin

Kapan Perusahaan Menggunakan KPI?

Di balik berjalannya sebuah perusahaan, tidak sedikit yang masih bingung atau tidak memiliki KPI atau target yang dikembangkan tidak secara sistematik. Ada juga yang sudah

BUKAN SALAH MANAJER

Yang menarik dalam sesi Coaching Festival di hari pertama event IBM di SMESCO Jakarta.  Ada 2 dari 3 coachee yang saya tangani menyampaikan permasalahan yang