GEROBAK USAHA MURAH

Jajanan gerobak , pasti banyak menunggu saat lewat. Bahkan ditempat mangkalpun mereka banyak dicari. Kemungkinan anda salah satunya. Jika ia mengapa tidak membuka usaha sendiri? Bisnis ini bisa dibilang menguntungkan, buktinya banyak yang menunggu kedatangannya. 

Selain Gerobak usaha murah anda tidak perlu pusing sewa tempat jika belum memiliki dana. Karena dengan gerobak usaha murah anda bisa keliling sesuka hati, menawarkan dagangan anda door to door jadi tak perlu menghabiskan waktu menunggu pembeli yang akan dating, karena andlah yang menjemputnya. 
Tak hanya itu, tiap bulannya anda juga tak mesti mengeluarkan uang untuk biaya listrik, kebersihan atau keamanan. Usaha ini ringan bukan? Tak perlu banyak modal hanya dengan Gerobak Usaha murah anda sudah bisa berjualan. 
Es dawet ayu merupakan minuman manis khas Banjarnegara yang sudah berkembang dan dijual dimana-mana. Rasa dawet yang dipadukan dengan kuah santan serta gula merah menjadi sesuatu yang menyegarkan apalagi jika diminum saat cuaca sedang panas. Banyaknya penggemar minuman manis ini bisa menjadi alasan pendukung untuk mengembangkan bisnis dengan gerobak usaha murah gerobak dawet. Dengan begitu anda bisa merasakan manisnya usaha dawet ayu khas Banjarnegara tersebut. 
Analisis Usaha 
Gerobak Dawet Melakukan analisis usaha sebelum mengembangkannya menjadi hal penting untuk dilakukan. Dengan begitu resiko serta kendala dari bisnis tersebut akan mampu diminimalisasi secara maksimal. Pertimbangan matang membantu dalam mengatasi berbagai ketakutan yang biasa dialami oleh para pelaku usaha baru. Berikut analisis usaha dari gerobak dawet yang perlu dipertimbangkan sebagai persiapan usaha. 
Lokasi usaha 
Mengenai lokasi bisa dimana saja yang memang merupakan pusat keramaian, selain itu anda juga bisa aktif dalam berbagai bazar atau pameran makanan untuk meningkatkan level penjualan dawet ayu tersebut 
Promosi sederhana 
Salah satu kelebihannya adalah tidak perlu melakukan promosi terlalu besar karena dengan menggunakan banner yang ada pada gerobak sudah menjadi media untuk menarik perhatian konsumen. 
Cara lain yang bisa dilakukan mungkin bisa membuat tempat gelasnya unik contohnya saja menggunakan batok kelapa Memperhatikan resiko Salah satu resiko terbesar untuk usaha es dawet adalah musim hujan karena sudah tentu konsumen akan cenderung meghindari minuman es. Sehingga kemungkinan tersebut harus sudah dipertimbangkan dengan maksimal 
Membuat Dawet Nikmat Untuk Usaha Gerobak Dawet
Untuk membuat dawet ayu sebenarnya cukup mudah dan bisa dilakukan siapa saja. Pertama campurkan tepung hun kwe dengan air daun pandan suji dan garam. Kemudian rebus hingga menggumpal sambil terus diaduk. Kedua siapkan air matang dalam baskom dan cetak adonan di atasnya. Ketiga rebus gula merah dengan air hingga larut, serta rebus santan dengan daun pandan di tempat terpisah. Setelah semua bahan siap maka tinggal meraciknya ke dalam gelas untuk disajikan. Bisa juga ditambahkan dengan potongan nangka untuk menambah cita rasanya menjadi semakin unik.

Dengan rasa yang khas maka mengembangkan bisnis minuman tradisional dengan gerobak dawet ayu khas banjarnegara akan membawa keuntungan tersendiri bagi anda. Namun pastikan lebih dulu bahwa rasa yang dihasilkan masih otentik sesuai selera konsumen para penggemar minuman radisional yang manis ini.

POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 

CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

STRATEGI PEMASARAN PRODUK INDUSTRI

Barang industri adalah barang yang dipergunakan untuk memproduksi atau dalam hal menjalankan perusahaan atau lembaga pemerintah atau lembaga swasta. Dengan mengetahui segala hal tentang produk

6 GEJALA BISNIS AKAN BESAR

Di depan para peserta workshop SOP dan Sistemasi Bisnis di kota Parepare Sulawesi Selatan kemarin, saya sampaikan 6 gejala bisnis akan besar. Adapun 6 gejala

USAHA BAKSO GEROBAK

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa bakso sendiri memang merupakan produk kuliner populer yang sudah sangat dikenal oleh hampir setiap individual khususnya di tanah air