GEROBAK USAHA UNIK

Di zaman sekarang banyak orang yang lebih memilih mendirikan usaha sendiri dibanding kerja kepada orang lain. Dari semua bidang, bisnis kuliner lah yang paling laris manis diburu orang. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin memulai bisnis kuliner harus dipikirkan dengan matang konsepnya agar bisa bersaing sehat dengan pengusaha lainnya. 
Nah, bisnis kuliner yang lagi ngetren sekarang itu malah penjual yang menjemput pelanggan. Sistemnya mereka akan berkeliling menjajakan dagangannya kepada setiap orang yang lewat. Akomodasi yang digunakan tentu saja adalah gerobak usaha unik. Gerobak Usaha Unik paling kompeten dalam membantu Anda dalam menemukan solusi kebutuhan, berbagai macam jenis gerobak usaha unik yang Anda butuhkan untuk meningkatkan nilai jual dan jumlah penjualan produk Anda. 
Gerobak yang unik tentu akan membuat minat orang yang melintasi usaha anda semakin tertarik. Terlebih jika design gerobak yang anda gunakan sesuai dengan produk kuliner yang anda jual. Saat ini sudah banyak pembuat gerobak unik yang siap pakai atau yang bisa di bongar pasang. Sehingga lebih mudah dan praktis. 
Anda bisa menghiasai gerobak dengan warna warni yang menarik, anda juga bisa memberikan gambar produk kuliner anda di gerobak anda dengan ukuran yang cukup besar, yang manfaatnya adalah akan membuat orang yang melihat gambar makanan tersebut menjadi merasa lapar seketika, Terlebih jika gambar produk kuliner anda sangat menggugah selera, tentu akan membangkitkan rasa penasaran dan lapar para pembeli. 
Keuntungan Berjualan dengan Gerobak Unik dan Menarik 
Ada banyak faktor yang menentukan keberhasilan dalam berjualan dan berdagang. Mulai dari faktor produk yang dijual itu sendiri, pasar, tempat, dan juga perlengkapan yang digunakan untuk memasarkan produk. Sementara itu, dalam memasarkan produk penjual atau pemilik usaha harus memiliki ciri khas dan kelebihan yang akan menarik perhatian pembeli dan diingat dengan mudah, dalam hal ini faktor tempat berjualan dan gerobak usaha unik akan menjadi sangat penting. 
Lalu apa hubungannya menarik perhatian pembeli dan gerobak unik? 
Ketika seorang pembeli melihat sebuah gerobak usaha unik dengan warna yang menarik dan logo yang spesial, secara tidak langsung dia akan dengan mudah mengingatnya atau bahkan langsung tertarik dan penasaran untuk membeli. 
POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 
CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

USAHA GEROBAK SIOMAY

Siomay ini, disebut makanan popular karena selain rasa nya yang lezat juga disukai oleh siapapun juga.  Mulai orang dewasa sampai anak-anak, makanya tidak aneh jika

PERBEDAAN CEO, OWNER, FOUNDER DAN CO-FOUNDER

Ada yang masih bingung dengan perbedaan CEO, Owner, Founder dan Co-Founder dalam dunia bisnis. Karena itu berikut bisa saya jelaskan sedikit pengertian masing-masing istilah tersebut.

KESALAHAN DALAM MENYUSUN BUSINESS PLAN

Dalam menyusun Business Plan, business owner harus dapat memastikan bahwa pernyataan Big Goal dan Strategic harus clear sebelum ditetapkan. Lebih – lebih dalam menuangkan Goal