PELUANG USAHA JAJANAN GEROBAK

Terbukti tidak hanya pengusaha bermodal besar saja yang mulai berlomba menekuni bisnis makanan, namun para pengusaha bermodal minim pun juga memiliki minat yang kuat untuk meraup keuntungan dari peluang bisnis ini. Dan salah satu alternatif yang saat ini banyak dijalankan para pengusaha yaitu peluang usaha jajanan gerobak. 
peluang usaha jajanan gerobak merupakan usaha yang selalu menarik bagi para pelaku usaha untuk dilirik karena peluang usaha jajanan gerobak ini merupakan salah satu usaha dengan margin keuntungan yang relatif besar sekitar 40 persen dan merupakan usaha yang tidak akan pernah redup. Selama manusia tidak bisa berfotosintesis, maka peluang usaha jajanan gerobak ini tidak akan pernah sepi. 
Artinya, selama manusia masih membutuhkan asupan makanan untuk menghasilkan energi maka usaha makanan ini akan terus eksis. Ditambah lagi, frekuensi makan manusia dalam sehari cukup besar dan selalu terjadi pengulangan kegiatan makan setiap hari tanpa ada kata bosan makan. hehe. 
Potensi kuliner Indonesia juga sangat beragam dan memiliki cita rasa khas daerah masing-masing. Kedua hal tersebut merupakan peluang usaha jajanan gerobak bagus bagi anda untuk segera memulai usaha makanan. 
Tidak ada alasan bagi anda untuk menunda memulai peluang usaha jajanan gerobak ini karena alasan modal. banyak peluang usaha jajanan gerobak yang dapat anda jalankan dengan modal kecil. Tidak berarti dengan modal materi yang kecil, membuat penghasilan anda juga ikut mengecil 
Contoh Peluang Usaha Gerobak Kue Putu Modern  
Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan jajanan tradisional yang satu ini, ya kue putu. Kue putu merupakan salah satu dari aneka kue basah tradisional nusantara yang sejak lama telah di kenal oleh masyarakat kita. 
Jenis kue yang terbuat dari tepung beras butiran kasar dan berisi gula jawa yan dilengkapi dengan parutan kelapa sebagai pelengkap penyajian ini begitu disukai oleh masyarakat kita. Selain anak-anak, para remaja bahkan orang tua pun sangat mengidolakan makanan ini. Sehingga tidak heran jika kemudian muncul ide-ide bisnis dengan produk utama berupa kue putu ini. Peluang usaha gerobak kue putu modern merupakan salah satu diantaranya. Peluang usaha ini pada dasarnya adalah sama seperti dengan usaha kue putu bersistem gerbak yang telah lama ada. Namun dengan sentuhan modernitas yang diberikan tentu saja akan menjadikan peluang usaha ini menjadi semakin prospektif, menarik dan menguntungkan tentunya. 
Peluang usaha gerobak kue putu modern merupakan salah satu peluang usaha terbaru yang mengangkat jajanan tradisional yang telah diinovasikan menjadi jajanan modern sebagai produk andalannya. Meski produk dari usaha ini merupakan makanan tradisional, namun dengan pengemasan yang modern dan lebih menarik tentu akan dapat menarik lebh banyak peminat. Apalagi seperti Anda tahu bahwa kue putu merupakan jajanan tradisional yang memiliki rasa lezat dan sehat. 
Peluang usaha gerobak kue putu modern yang sangat kreatif ini tentu saja membutuhkan modal yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan peluang usaha di bidang makanan yang berkonsep rumah makan atau warung. Meski dari segi modal lebih kecil yang dibutuhkan, namun Anda tidak perlu khawatir, sebab peluang keuntungan dari bisnis ini cukup besar. 
Hal ini tidak lain karena kue putu sendiri merupakan jajanan tradisional yang banyak disukai masyarakat, apalagi dengan inovasi baik dalam segi rasa, pengemasan maupun penyajian membuat masyarakat tentu akan jauh lebih antusias untuk mencicipi kue tradisonal yang satu ini. 
POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 
CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

PELUANG USAHA GEROBAK MAKANAN

Semua lapisan masyarakat Indonesia, mulai dari penguasa, pengusaha, hingga rakyat biasa memiliki andil terhadap ekonomi nasional. Bahkan, tukang bakso, tukang gorengan, dan segala jenis usaha

NAIKKAN OMSET BISNIS AKHIRATMU

Mulai dari Start Up, sebagai pebisnis dan pedagang selalu dituntut untuk berfikir dan berusaha bagaimana untuk meningkatkan omset dan profit jualannya. Tidak hanya omset pebisnis

USAHA DIMSUM GEROBAK

Dim Sum, makanan unik dan cantik dari negeri cina ini akhir akhir sangat populer dan banyak penggemar. Alasan utama mengapa makanan ini menjadi favorit adalah

MENDUNG GELAP DI TOKO LISTRIK

Ini pengalaman pribadi. Saya pergi ke toko alat listrik untuk membeli Steker yang ada indikator lampunya. Tokonya cukup besar dan nampak barang cukup lengkap. Singkatnya,