USAHA ES GEROBAK

Peluang Usaha Es Gerobak merupakan sebuah usaha bisnis yang masuk dalam kategori bisnis jualan minuman dingin seperti es cream, es teh, es jeruk, es degan dan masih banyak lagi jenis es yang dapat kita jadikan sebagai usaha. 
Pada dasaranya es merupakan salah satu minuman yang cukup di gemari oleh kebanyakan orang, bahkan hampir semua orang menyukai yang namanya es itu. Terlebih kita yang tinggal di negara beriklim tropis ini membuat es menjadi salah satu minuman yang paling banyak di cari untuk melepas dahaga selepas beraktifitas. 
Bagi anda yang ingin memulai usaha es gerobak harus mempersiapkan semua kebutuhan termasuk modal awal dalam menjalankan usaha ini. Untuk usaha es gerobak yang nantinya anda jual dapat anda tentukan sesuai dengan lokasi tempat anda berjualan, misalnya jika anda berjualan di tempat umum seperti pasar, pinggir jalan, taman atau tempat umum lainnya maka jenis es yang tepat ialah es yang menarik dan memiliki harga yang terjangkau. 
Sedangkan jika anda berjualan di pasar modern seperti mall maka anda dapat menjual jenis es yang berkelas dengan harga yang cukup mahal. 
Peluang Usaha Jualan Es 
1. Jualan ES Kelapa Muda / ES Degan Jenis es pertama sudah tidak asing lagi di telinga kita. Yups, es degan atau es kelapa muda, es yang di buat dari kelapa muda ini memang menjadi salah satu minuman favorit bagi semua orang, rasanya yang cukup nikmat dan berkhasiat untuk menghilangkan racun dapat kita jadikan sebagai usaha yang menjanjikan. 
Usahakan untuk selalu membeli kelapa yang masih muda dan tentunya masih baru di petik. Usaha jualan es degan dapat anda lakukan dengan modal awal sekitar 500 ribuan saja. 
2. Jualan ES Kombinasi Es kombinasi merupakan jenis es yang memadukan antara bentuk, rasa, tampilan dan tekstur yang menarik. Selain itu pemilihan nama untuk es kombinasi terbilang cukup unik seperti es 99, es 88, es 77 dan masih banyak nama lagi yang di ambil dengan rangkaian kata yang unik. Inilah yang menjadikan es kombinasi cukup di kenal di masyarakat dan banyak peminatnya. Rata-rata es kombinasi di buat dari campuran bermacam-macam buah seperti rumput laut, nanas, semangka, melon, kolang-kaling, susu dan bahan lainnya sebagai pelengkap. Untuk usaha es kombinasi ini anda harus memiliki tempat yang menarik, minimal wadah es yang unik atau bahkan gerobak es yang lucu. Modal awal yang di butuhkan untuk berjualan es kombinasi minimal 1 jutaan tergantung dari kemampuan anda. 
3. Jualan ES Cappucino Cincau Saat ini es cappucino cincau sedang booming atau dengan kata lain sedang banyak-banyaknya di cari, tentunya ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bukan. Untuk es ini dapat anda jual dengan harga per cup sekitar 5000 ribuan saja. Modal awal yang di butuhkan untuk membuka usaha jualan es cappucino cincau cukup minim yakni sekitar 500 ribuan saja. 
4. Jualan Es Blended/Blender Dari beberapa jenis es, es blended merupakan jenis es yang membutuhkan modal paling sedikit dengan catatan anda sudah memiliki mesin blender sendiri, namun untuk harga sudah pasti bahwa es blended ini di jual dengan harga yang cukup lumayan yakni sekitar 3000-5000 per cup tergantung dari jenis es yang di pesan konsumen. Sesuai namanya, es blended ini merupakan es yang di buat dengan cara di blender, bahan dasar dari es ini sudah instan dan banyak tersedia di toko seperti POP ICE dan Milkjus sehingga anda tinggal memblendernya saja dan di tambahkan dengan berbagai campuran seperti mesis, roti tawar, agar-agar, dan juga susu putih. 
POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 
CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

TOTALITAS MEMBANGUN BISNIS

Untuk mencapai kesuksesan dalam setiap bisnis yang dijalani, perlu upaya habis-habisan (all out) sehingga hasil yang dicapai sesuai yang diinginkan. Sukses adalah milik orang yang

CARA PRAKTIS DALAM MENYUSUN SOP

Ada 6 langkah praktis dalam menyusun Standard Operating Procedure (SOP) untuk usaha Anda. Langkah – langkah tersebut  adalah sebagai berikut: LANGKAH 1: MEMBUAT SUSUNAN KERJA

ORANG BODOH VS ORANG PINTAR

Tulisan ini sudah banyak diposting di banyak blog dan media lainnya, tapi masih cukup dapat bikin dahi berkenyit… sikat saja bro gak usah terlalu dipikir.