USAHA GEROBAK DORONG

Usaha ice cream bisa jadi satu ide usaha gerobak dorong dengan modal kecil yang potensial untuk Anda kembangkan. Usaha ini relatif tidak membutuhkan modal berlebihan dan sifat bahan bakunya terbilang awet. 
Ketika bahan baku tidak terpakai habis, Anda masih bisa menyimpannya lagi supaya bisa Anda manfaatkan di keesokan harinya. Selain itu daya jual ice cream terbilang sangat tinggi. Peminat ice cream juga tidak tersegmentasi, dari segala kalangan dan usia semua menyukai ice cream. 
Minat pasar terhadap ice cream cenderung tinggi bahkan bisa menjadi sangat tinggi ketika sedang musim kemarau. Udara yang panas dan matahari yang terik membuat konsumen semakin tertarik dengan ice cream dan dalam sekejab saja bisa jadi produk Anda ludes terjual. Memang di musim penghujan penjualan Anda bisa menurun. Tetapi tidak lantas membuat penjualan Anda turun sama sekali. 
Kecintaan kebanyakan orang dengan ice cream kadang kala tak mengingat cuaca. Apalagi kalau memang ice cream yang Anda jajakan memiliki rasa yang menarik selera di pasar. Salah satu cara sederhana untuk bisa menjual ice cream dengan cepat adalah dengan menggunakan model gerobak dorong. 
Dengan cara ini Anda bisa menjemput bola ke konsumen paling potensial dan mencuri pasar dari beberapa momen dan kelompok sekaligus. Pedagang keliling menggunakan gerobak bisa menjajakan ice cream di beberapa sekolah untuk menjemput konsumen anak-anak. 
Kalau ini adalah bidikan Anda, maka penting untuk memastikan porsi dan harga ice cream yang Anda jual sesuai dengan kemampuan dan daya beli anak. Sesuaikan rasa dengan selera kebanyakan anak-anak seperti rasa cokelat, strawberi da vanilla. Juga hindari rasa yang terlalu inovatif karena justru kebanyakan anak kurang tertarik. Berbeda kalau penjaja keliling yang terfokus pada kawasan perumahan atau kawasan kampus dimana daya beli dan seleranya lebih berkembang. Anda bisa menjual dengan harga lebih tinggi dengan syarat kualitas dan kuantitas yang disesuaikan. 
Selain itu Anda bisa sedikit menambahkan rasa-rasa berbeda seperti rasa moka, rasa aneka buah atau rasa teh hijau, karena pada pasar ini justru mereka tertarik dengan rasa-rasa inovatif yang unik. Untuk mendapatkan ice cream Anda bisa memanfaatkan banyak channel. Mulai dari membeli bahan baku ice cream bubuk kiloan yang kini sudah tersedia di pasaran, ice cream olahan Anda sendiri sampai ice cream siap pakai 8 literan yang kini banyak dijual oleh produsen ice cream besar. 
Pilihan lain dengan membeli alat khusus pembuat ice cream yang biasanya menghasilkan model sift ice cream. Sesuaikan kapasitas mesin dengan daya jual dari tiap gerobak dan sesuaikan pula ukuan porsi corn dengan harga yang Anda bandrol. Bandingkan bila Anda bisa memiliki lebih dari 1 buah gerobak maka penghasilan Anda bisa jadi berkali lipat lebih baik. Bukankah usaha ice cream bisa memberi Anda potensi hasil yang menggiurkan?
POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 
CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

TIPS USAHA GEROBAK

Banyak jalan untuk membuat usaha mandiri dan kreatif. Salah satunya yaitu membuka usaha gerobak. Ide usaha ini dibutuhkan kreatifitas dan konsep yang tepat dari sobat.

USAHA SATE GEROBAK

Sate merupakan makanan yang sudah sangat popular dimasyarakat Indonesia. Kuliner yang satu ini memiliki citarasa yang khas dengan wangi daging bakar yang di campur dengan

USAHA GEROBAK FRANCHISE

Berbicara mengenai perkembangan peluang bisnis franchise makanan di Indonesia, investasi di bidang kuliner memang masih menjadi primadona bagi para investor yang tertarik dengan sistem kemitraan.

PENTINGNYA KARTU NAMA (NON) DIGITAL

Kartu nama memunculkan kesan baik dan kepercayaan diri dan profesionalisme dibanding hanya menyebutkan sebatas angka nomor telepon. Mungkin Kartu Nama berbahan kertas sekarang ini dianggap