USAHA GEROBAK GORENGAN

Usaha gerobak Gorengan banyak kita temui di berbagai tempat. Meski demikian masih banyak lokasi yang bisa kita jadikan ladang usaha gerobak gorengan. 
Tidak hanya lokasi, setidaknya ada 9 faktor lain yang menjadikan pebisnis gorengan punya omset jutaan rupiah. Peluang usaha semakin luas bersama dengan kian luasnya pangsa pasar. Tinggal menunggu para pebisnis memulai karirnya dari bidang yang mana. 
Bila anda yang ingin mengubah sesuatu yang ringan dan biasa menjadi tetap ringan tetapi memiliki nilai plus dan kreatif. Maka layak apabila anda memikirkan kembali dalam membangun usaha, pasalnya salah satu ide cemerlang satu ini juga perlu menjadi salah satu referensi. Yaitu gorengan, anda mengenal salah satu jajanan yang kian marak dan mudah ditemui ini bukan??. Jajanan yang tak pernah habis terkikis oleh waktu. 
Dengan masa yang kian berubah dan semakin orang-orang berfikiran maju serta modern, jadi tidak ada salahnya bila anda juga mengikuti perkembangan zaman yang begitu pesat ini. Membuka usaha gerobak gorengan seperti ini tidak memerlukan promosi yang memakan banyak biaya. Asal gorengan yang kamu jual, orang-orang akan memprosikan gorenganmu dengan sendirinya. 
Apalagi kalau tempat yang kamu pilih untuk jualan adalah di tempat yang strategis. Misalnya di perempatan jalan, di dekat pasar atau tempat keramaian lainnya. Usahakan harga yang kamu patok tidak terlalu mahal, tetapi harus bisa bersaing dengan harga di tempat lain. 
Dalam memilih jenis gorengan yang akan kamu jual, kamu bisa meneliti jenis gorengan apa yang paling disukai oleh konsumen. Selain itu juga kamu bisa membuat sendiri resep gorengan lain yang belum ada. Manjakan konsumen dengan keinginan mereka. 
Misalnya ada konsumen yang suka makan gorengan dengan cabai, tapi ada juga konsumen yang lebih suka pakai saus. Jadi kamu harus menyediakan keduanya demi kepuasan pelangganmu. Di dunia usaha kamu diwajibkan memiliki ciri khas. 
Hal itu untuk identitas produk yang kamu hasilkan. Misalnya ada gorengan khas yang memang itu hanya ada di tempatmu. Atau rasa gorengan yang kamu jajakan berbeda dengan yang lainnya, sehingga tanpa tau beli darimana pun konsumen akan tau kalau itu beli di tempatmu. Yang perlu diingat adalah jangan pernah melakukan kecurangan-kecurangan dalam usaha. Itu semua agar kamu tidak kehilangan pelangganmu. Gantilah minyak goreng secara berkala. Gorengan yang kamu jual usaha steril, bersih, dan tidak ada serangga, rambut, atau benda lainnya. 
Memilih tempat usaha yang lebih luas, bisa buat nongkrong dan membuat pelanggan betah berlama-lama di tempat kamu. Sediakan saja tiga buah tikar untuk konsumen lesehan. Kalau tempat jualan seperti ini, maka sediakan juga berbagai macam kopi dan teh. Sebab kalau mereka nongkrong sambil makan gorengan, mereka juga butuh minuman. Usaha menjual gorengan ini memang pas kalau dibuka mulai dari jam 3 sore hingga tengah malam. 
POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 
CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

Job Deskripsi Manager Keuangan Dalam Perusahaan

Dalam sistem operasional dan manajemen perusahaan, bisa dikatakan bahwa keuangan menjadi aspek yang sangat penting. Bagaimana tidak, kondisi keuangan akan berdampak pada bagaimana perusahaan tersebut

PENTINGNYA STRUKTUR ORGANISASI

Bayangkan, perusahaan anda sudah memiliki peraturan perusahaan tapi tidak memiliki struktur organisasi. Baikkah? Tentu tidak.  Maka segera lah membuat struktur organisasi dan biarkan karyawan Anda