USAHA GEROBAK PINGGIR JALAN

Bicara tentang peluang usaha, tidak perlu tempat seperti gedung karena di pinggir jalan Anda bisa membuka usaha gerobak pinggir jalan yang memiliki keuntungan besar. Jangan sepele dengan usaha kecil karena usaha yang memiliki keuntungan besar tidak selalu harus usaha yang besar pula karena usaha kecil pun bisa memiliki keuntungan besar. 
Berikut ini usaha gerobak pinggir jalan: 
Jualan es kelapa muda 
Di pinggir jalan usaha minuman eskelapa muda sangat populer. Anda mungkin sudah tidak asing ketika melihat usaha ini karena banyak ditemukan di pinggir jalan, baik di kota maupun di desa di pinggiran jalan raya. 
Jualan sop buah Pinggir jalan adalah tempat istirahat bagi pengendara. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan tempat yang rindang sebagai tempat usaha pinggir jalan. Usaha yang bisa Anda buka yaitu sup buah karena selain praktis dalam pembuatan, usaha ini juga tidak memerlukan modal besar. 
Mungkin Anda hanya perlu mengeluarkan modal untuk tempat meletakkan buah dan 3 hingga 5 set kursi sebagai tempat duduk pembeli. Jualan aneka jus 
Peluang usaha berikutnya adalah jualan aneka jus. Satu lagi usaha yang sudah tidak asing dan mungkin sudah pernah Anda lihat sebelumnya. Yap, usaha ini sangat menjanjikan karena berpeluang mendapatkan keuntungan yang besar. Usaha jualan aneka jus di pinggir jalan bisa dengan menggunakan mobil agar bisa berpindah-pindah. Selain itu, usaha ini juga bisa menggunakan gerobak dorong atau menggunakan sepeda motor sebagai tempat meletakkan buah dan alat-alat pembuatan jus. 
Jual es doger usaha jual es doger atau sejenisnya, dengan menjajakkan di pinggir jalan dengan memakai kareta juga lebih mantap. Di musim cuaca panas usaha es doger laris manis mendatangkan penghasilan jutaan juga perbulan, sesuai tempat kita nongkrong kan usaha kita. Ini sebuah peluang usaha yang menguntungkan juga lo bro. 
Jual Cemilan Usaha produksi makanan camilan seperti berbagai macam merek kue dan buka usaha mie ayam atau pecel lele juga mantap di jalani di daerah perkotaan. Terutama di pasar, pinggir-ponggir jalan raya, kantin, kampus sangat memiliki prospek yang cerah untuk di jadikan sebagai ladang usaha juga. 
Jual Gorengan Salah satu bisnis di pinggir jalan yang cukup prosepektif ialah berjualan gorengan , gorengan seperti pisang goreng , tahu goreng atau tempe goreng biasa disingkat PISTETA memang menjadi jualan yang sering kita temukan di pinggir jalan . 
Bermodal gerobak yang disusun rapi dengan bermacam perlengkapan untuk menggoreng , anda bisa membelinya dengan harga bervariasi mulai dari 500.000 rupiah – 3.000.000 rupiah tergantung modelnya . Jual Nasi Goreng Makanan yang sering dijajakan di pinggir jalan adalah nasi goreng , entah kenapa makanan ini identik dengan pinggir jalan . 
Untuk memulai berjualan nasi goreng , sama halnya dengan berjualan gorengan , cukup bermodal gerobak yang dilengkapi dengan tungku gas untuk memasak serta beberapa meja lipat dan kursi lipat untuk menyediakan tempat duduk bagi pengunjung yang ingin makan di tempat . 
Untuk pemilihan tempat yang ramai , bisa dipilih tempat keramaian di kota seperti alun-alun , taman kota , dekat pusat perbelanjaan . Itulah ide peluang usaha gerobak pinggir jalan yang bisa Anda coba. Apapun usaha yang Anda buka harus tetap yakin, tidak pesimis karena jika serius dengan usaha Anda meskipun hanya usaha pinggir jalan, bukan tidak mungkin usaha yang Anda bangun akan terus berkembang dan semakin besar. 
POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 
CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

PENTINGNYA KARTU NAMA (NON) DIGITAL

Kartu nama memunculkan kesan baik dan kepercayaan diri dan profesionalisme dibanding hanya menyebutkan sebatas angka nomor telepon. Mungkin Kartu Nama berbahan kertas sekarang ini dianggap

BUKA BISNIS ANEKA USAHA GEROBAK

Setiap hari anda pasti membeli makanan alias jajanan dari pedagang makanan keliling yang memakai gerobak atau rombong dorong (booth) sebagai alat jualnya. Aneka usaha gerobak

MEMULAI USAHA BAKSO GEROBAK

Bakso…Bakso… Siapa yang tidak kenal .. Dengan jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 250juta orang…weleh–weleh..dapet pelanggan 250 orang aja perhari untungnya sudah luar biasa tuh…  Usaha