USAHA KECIL GEROBAK

Beberapa jenis usaha dengan modal kecil yang berpeluang memberikan penghasilan dan sangat menguntungkan tentunya terbatas pada terget yang kecil.,.dan sebenarnya kalau anda jeli dan pandai melihat peluang bisnis yang ada,disekitar anda pun banyak sekali jenis usaha yang dapat dikerjakan dari rumah.dan memiliki usaha kecil gerobak sendiri di rumah menjadi inpian sebagai besar orang selain dapat menopang ekonomi keluarga juga bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi meraka.apa lagi usaha kuliner dirumah sendiri mudah dan dapat keuntungan yang besar dan anda yang ingin memulai usaha kecil gerobak kuliner dengan modal kecil di rumah. 
bisnis kuliner merupakan kegiatan usaha kecil gerobak yang di kerjakan dari rumah dan bisa dijadikan sebagai usaha sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan maupun sebagai pekerjaan utama. 
keuntungan menjalankan usaha kecil gerobak kita dapat mengatur jam dan waktu kerja kita sendiri, sehingga kita dapat lebih bebas untuk melakukan pekerjaan karena kitalah bosnya 
Di tahun 2017 sampe 2018 yang akan datang ini ada banyak sekali peluang usaha kecil gerobak bisnis kuliner yang bisa kita jalankan mulai dari yang modalnya kecil sampai yang modalnya besar juga ada. tinggal tergantung seberapa tebal modal yang kita miliki. Sebagai tempat usaha tentu saja kita bisa memanfaatkan bisnis kuliner atau membuat tempat bisnis didepan rumah sehingga tidak memerlukan modal yang besar untuk menyewa tempat usaha.apa lagi pda awal atau pemula bisnis ini dapat bisnis kuliner bagi pemula-dengan semakin tingginya persaingan bisnis berskala kecil menengah sampe yang berskala tinggi membuat kita yang akan kita tekuni,tentu saja bisnia kuliner menjadi pilihan buat kita karena tidak membutuhkan modal yang besar untuk menyewa tempat lapak sebagai tempat bisnis kita nah sebentar lagi kita menjelang bulan ramadhan,dan usaha kecil gerobak ini sangat mudah dan pratis. 
Cara Membuka Usaha Kecil Gerobak Sebelum membuka Usaha Kecil Gerobak, hal yang terpenting dilakukan adalah mindset dan mental yang harus di asah terlebih dulu. Mind set sebagai pengusaha mesti terus di asah, agar tidak terjebak hanya sebagai pedagang atau self employee saja. 
Ada beberapa langkah dalam membuka usaha Usaha Kecil Gerobak : Alasan membuka usaha. Kita harus punya alasan yang kuat kenapa ingin membuka usaha, alasan inilah yang akan menggerakkan langkah kita menjadi semakin mantap untuk memulai atau membuka Usaha Kecil Gerobak dengan modal kecil dan mewujudkan impian sukses. 
Hindari alasan yang sesaat yang bisa mematahkan semangat dalam berwirausaha. Tentukan jumlah modal yang akan di investasikan. Untuk bisa segera memulai atau membuka Usaha Kecil Gerobak dengan modal kecil adalah memutuskan berapa banyak modal yang akan diinvestasikan. Apakah nol sama sekali, ratusan ribu, atau jutaan rupiah. 
Nilai ini anggap saja jumlah yang benar-benar siap dikorbankan jika usaha tidak lancar nantinya. Yang perlu diingat sebenarnya uang tersebut tidaklah hilang, anggaplah sebagai biaya belajar. Tentukan jenis usahanya. Banyak yang menyarankan agar memulai atau membuka Usaha Kecil Gerobak harus sesuai dengan minat atau hobby-nya. 
Memang sangat bagus dan ideal jika bisa berbisnis sesuai minat / hobbynya. Tapi untuk merintis Usaha Kecil Gerobak yang penting bisa dijalani atau tidak. Sekali lagi niatkan untuk membentuk mindset / mental pengusaha dan mengasah kemampuan memanfaatkan peluang bisnis. Pandai membagi waktu. 
Kita dituntut mampu disiplin dalam mengatur waktu, antara waktu untuk keluarga, waktu untuk usaha yang anda jalankan atau mungkin juga waktu untuk bekerja di sebuah perusahaan (jika anda masih sambil bekerja di sebuah perusahaan). Libatkan istri/ suami dan rekan-rekan. Jangan ragu untuk mengajak atau melibatkan orang- orang terdekat anda untuk menjadi rekan kerja dalam menjalankan Usaha Kecil Gerobak anda sehari-hari, sementara kita masih bekerja sebagai karyawan di perusahaan lain. Merekalah yang nantinya akan menjalankan Usaha Kecil Gerobak a anda berdasarkan arahan dan strategi usaha yang telah disepakati. Manfaatkan secara maksimal teknologi yang ada. 
Dalam membantu pemasaran (promosi), monitoring dan juga komunikasi dengan tim kerja di usaha kita maka gunakan teknologi seperti: website, jejaring sosial (seperti Facebook, Twitter, dll), email, smartphone, dan lainnya. Jika ingin sukses berkumpulah dengan orang sukses. Kata- kata tersebut juga berlaku ketika kita hendak membuka sebuah Usaha Kecil Gerobak. 
Bergabung dengan komunitas- komunitas, grup / forum wirausaha yang bisa membantu kita mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dari yang lainnya sehingga kita juga dapat mempunyai lingkungan Usaha Kecil Gerobak yang saling mensupport. Jadi pengusaha fulltime. 
Jika Usaha Kecil Gerobak anda telah mampu menghasilkan keuntungan minimal 3 kali dari jumlah gaji yang diperoleh tiap bulannya dan stabil selama setahun maka perlu dipertimbangkan untuk menjadi pengusaha full time dan mengembangkannya agar lebih besar.Kembangkan usaha dan jangan lupa sedekah. 
Jika sudah bisa mulai membuka Usaha Kecil Gerobak dengan modal kecil dan mulai bisa mendatangkan profit, usahakan tidak semua profit dikonsumsi untuk kebutuhan sehari-hari. Sisihkan sebagian untuk diputar kembali, dijadikan modal usaha tambahan agar usaha bisa berkembang dan sebagian lagi sisihkan untuk zakat, infaq, dan sedekah. 
POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 
CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

FAKTOR KUNCI SUKSES DALAM PENYUSUNAN KPI

Berbicara tentang KPI (Key Performance Indicator) tidak bisa dilepaskan dari Critical Succsess Factor (CSF). KPI adalah indikator atau ukuran dari tindakan yang dilakukan sejauh mana

TEMUKAN BEST PRACTICE BISNIS ANDA

Best Practice atau praktik terbaik dapat didefinisikan sebagai suatu cara paling efisien (upaya paling sedikit) dan efektif (hasil terbaik) untuk menyelesaikan suatu tugas, berdasarkan suatu

TIPS SEDERHANA MANAJEMEN SDM

Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi hal penting buat perusahaan, apalagi kalau perusahaan tersebut memiliki jumlah karyawan yang banyak. Kalau Anda mengelola usaha kecil, mungkin