USAHA PENYEWAAN GEROBAK

Memiliki keterbatasan modal bukanlah suatu alasan ataupun hambatan bagi seorang yang kreatif untuk mendapatkan penghasilan. Salah satu ide besarnya yaitu dengan memangkas biaya sewa tempat dagang dengan, kemudian menjajakan dagangan menggunakan gerobak dorong. 

 Menjajakan dagangan dengan gerobak keliling ternyata cukup mempuni untuk mengurangi modal karena harga sewa ruko sekarang ini sangat mahal, belum lagi banyaknya saingan yang betebaran, sehingga akan sangat bijak untuk mempertimbangkan metode jual dengan gerobak keliling ini. 
Usaha dengan gerobak keliling sebenarnya merupakan sebuah teknik usaha yang sudah cukup lawas dan banyak dilakoni oleh beberapa orang dengan keterbatasan modal khususnya untuk menyewa ruko ataupun lokasi dagang. 
Apa Sih Kelebihan Dari Usaha Menggunakan Gerobak Keliling Ini? 
1. Yang jelas mengurangi modal karena tidak perlu membayar sewa roko/ lokasi toko. 
2. Lebih Fleksibel dan keliling kemana saja yang menurut anda potensial untuk menjajakan dagangan. 
3. Lebih mudah menjangkau konsumen. 
4. Jenis, tempat, dan waktunya bisa menyesuaikan dengan ketentuan anda. 
Usaha ini effektif dijalankan dari pedagang kaki lima atau pedagang makanan keliling sehingga pada akhirnya akan menaikan nilai jual,” Usaha penyewaan gerobak usaha baik type menetap atau bergerak , dengan spesifikasi material kayu , desain yang cantik dan finishing duco . 
Sedangkan type pembiayaan yang kami tawarkan adalah tunai dan kredit . Usaha penyewaan gerobak adalah kredit yang dilunasi dalam jangka waktu1 bulan, harga akan tetap seperti harga pokok gerobak sendiri . Sehingga system ini akan merangsang pedagang untuk lebih kreatif dalam menjual untuk melunasi angsuran sebelum 1 bulan. Selain model-model yang sudah ada , 
Usaha penyewaan gerobak juga membuat gerobak sesuai dengan desain yang ditentukan oleh konsumen . Sehingga konsumen dapat menyesuaikan sesuai fungsi dan penampilan yang dibutuhkan agar dapat menarik perhatian konsumen yang dituju . 
POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: 
Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 
CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? 
Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

KEBIASAAN VS SOP

‘KEBIASAAN VS SOP’ KEBIASAAN adalah sesuatu yang dikerjakan berulang-ulang. Dan sesuatu yang dikerjakan berulang-ulang menjadi sebuah kebiasaan, demikian juga dalam proses bisnis. Tadi pagi saya

RINCIAN USAHA BAKSO GEROBAK

Banyak orang yang memandang sebelah mata para pedagang bakso, entah yang keliling, yang mangkal atau di kios kios kecil. Seberapa besar siyh penghasilan yang mereka

GEROBAK USAHA KAKI LIMA

Peluang bisnis ala kaki lima ini memang sangat menjanjikan, Bisnis kuliner kaki lima memang besar keuntungannya.  Selain harga sewa tempat yang murah, juga sangat terjangkau