USAHA PIZZA GEROBAK

Pizza merupakan makanan yang sangat terkenal di seluruh dunia, makanan ini berasal dari negara Italia dan saat ini mudah kita temukan dimana-mana. 
Untuk memulai usaha pizza gerobak sangatlah mudah, yang terpenting anda memiliki kemauan. Untuk modal awal tergantung dari usaha pizza gerobak yang ingin anda dirikan, namun alangkah baiknya memulai usaha pizza gerobak kecil-kecilan terlebih dahulu. usaha pizza gerobak memiliki prospek yang sangat menjanjikan, target konsumen dari bisnis kuliner yang satu ini sangat luas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 
Nah, bagi anda yang tertarik memulai usaha pizza gerobak dengan modal kecil sebaiknya membaca beberapa ulasan tips sukses berikut ini. 
Tips Sukses usaha pizza gerobak Dengan Modal Kecil 
1. Kualitas Rasa Apa bila anda ingin sukses dalam usaha pizza gerobak maka hal pertama yang harus anda lakukan ialah kualitas rasa dari pizza anda. Semakin enak pizza yang anda buat semakin banyak pula konsumen yang membeli pizza di tempat anda. Apabila anda masih pemula sebaiknya belajar terlebih dahulu kepada orang yang mahir dalam membuat pizza. 
2. Tampilan Pizza Pizza memiliki tampilan yang khas yakni bundar. Anda harus menyajikan pizza dengan tampilan yang bagus, pastikan tidak ada kerusakan tampilan meskipun sedikit, jangan sampai pizza gosong, kulit pizza terkelupas, mudah hancur dan lain sebagainya. 
3. Pilihan Rasa Semakin banyak rasa semakin baik, namun pastikan dari semua pilihan rasa yang anda hadirkan memiliki perbedaan rasa yang mencolok agar konsumen tidak mudah bosan. Memiliki banyak varian rasa namun saat di makan memiliki rasa yang sama tentunya tidak di sukai konsumen. 
4. Pilihan Ukuran Selain rasa, ukuran pizza juga amat penting. Anda bisa membuat pizza dengan berbagai ukuran dengan pemberian nama yang unik. Misalnya pizza mini yang artinya pizza ukuran kecil, pizza jumbo yang artinya pizza ukuran besar. 
5. Kemasan Sama halnya dengan ukuran, anda harus membuat kemasan dengan berbagai ukuran sesuai dengan pizza yang anda jual. Kemasan sendiri terbagi 2, ada kemasan untuk pizza utuh dan kemasan untuk pizza potongan. Yang terpenting anda harus membuat kemasan dari bahan yang berkualitas, jangan lupakan juga nama brand/nama usaha pizza gerobak anda yang di lengkapi dengan alamat, nomor telepon bahkan website jika ada. 
6. Harga Orang Indonesia sangat sensitif dengan harga, apapun itu. Saran saya jualah pizza dengan harga pasaran, jangan terlalu mahal agar pizza anda menjadi pilihan dan memiliki banyak pelanggan setia. Pada umumnya harga pizza berkisar di angka 15 ribuan hingga 30 ribuan, namun juga ada pizza yang di bandrol lebih mahal dari itu. 
7. Buka Cabang atau Outlet Baru Setelah kiranya usaha pizza gerobak anda ramai dan kewalahan memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat maka saatnya anda membuka cabang baru, outlet baru atau memperbesar tempat usaha pizza anda, dengan begitu omzet yang anda dapatkan akan meningkat tajam. Selain itu anda juga bisa membuka program kemitraan dengan kata lain waralaba kepada orang yang berminat bekerjasama dengan anda. 
POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 
CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.

Bagikan Promo ini ke teman Anda :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya:

JUAL GEROBAK USAHA TAHU BULAT

Tahu bulat merupakan salah satu makanan olahan tahu yang digemari oleh banyak orang. Tampilan tahu yang berbentuk bulat digandrungi anak-anak hingga orang dewasa.  Salah satu

FORMULA 5-3-1 (Memenangkan Persaingan)

Business Owner tidak hanya berpikir tentang bagaimana bisnis yang saat ini saja, namun harus memikirkan bagaimana agar bisnis yang dikelola ini tetap eksis di sepanjang

MENGUKUR LEVEL BUSINESS PROCESS MATURITY

Kedewasaan bisnis itu sangat berpengaruh. Seseorang pernah bertanya kepada saya tentang bisnisnya, “Pak, saya sudah buat SOP tapi kenapa tidak berjalan?”. Saya menjawab karena itu